Friday 24 May 2013

Pesan Training Olahraga Terbaru - 0818.02627.600

Pesan Training Olahraga Terbaru


RAJA KONVEKSI spesialis Pesan Training Olahraga Terbaru melayani pesan seragam training olahraga, kaos olahraga PAUD, TK, SD, SMP, SMU, dan Kantor berkualitas dengan harga pantas. Dikerjakan oleh penjahit berpengalaman lebih dari 16 tahun dan telah dipercaya oleh berbagai sekolah dan kantor di berbagai kota di Indonesia, dari Aceh hingga Papua.


[gallery type="square" ids="12,13,14,15,16,462"]

Harga kami sangat bersaing, tidak kami cantumkan dalam website, hanya untuk yang serius ingin memesan bukan yang ingin tahu saja. Sebagai gambaran, harga satu stel Kaos - Celana TK mulai Rp 25,000. Silakan hubungi kami untuk informasi harga dan JANGAN TERKEJUT dengan penawaran harga kami.


Sekarang Pemesanan SERAGAM OLAHRAGA SEKOLAH dan KANTOR dengan Harga Murah Semakin Mudah. Melayani pemesanan melalui ONLINE


Raja Konveksi siap mengirimkan Seragam Olahraga Sekolah atau Kantor pesanan Anda ke seluruh kota di Indonesia: Aceh, Medan, Palembang, Padang, Bukit Tinggi, Bengkulu, Bandar Lampung, Riau, Batam, Pangkal Pinang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Kediri, Surabaya, Malang, Mataram, Bali, Balikpapan, Sampit, Samarinda, Kendari, Banjarmasin, Pontianak, Makasar, Manado, Ambon, Sorong, Jayapura.


Sebagian pilihan warna dan Bahan yang kami gunakan
>>Klik gambar untuk memperbesar<<


[gallery type="square" ids="9,10,11"]

Percayakan kepada kami pesanan seragam olahraga sekolah atau kantor Anda, kualitas dan jaminan pelayanan terbaik adalah komitmen kami. Kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting dan utama bagi kami.


Untuk Pemesanannya atau informasi harga kami berusaha layani 24 jam Hubungi  :


Raja Konveksi :
Telp. 0818.02627.600 (XL) / 0858.678.789.04 (Indosat) atau Pin BB (32C574B0)
Informasi harga (list) kami kirimkan melalui email atau media lain. Anda berikan alamat email atau nomor telepon, Kami respon segera.


Follow us at facebook http://www.facebook.com/konveksiseragam.olahragasekolah. for fast respon

No comments:

Post a Comment